Selasa, 07 Mei 2013

OLIMPIADE MEGAXUS 2013 NEWS


Cara Pendaftaran Team Olimpiade 2013 AyoDance
Yow Dancer~
Pendaftaran untuk tournament terbesar yaitu Megaxus Olimpiade 2013 telah dibuka loh pada tanggal 22 Mei - 3 Juni 2013. Ayo segera daftarkan team kamu untuk mengikuti kompetisi keren ini. Ga tau cara pendaftarannya? Ikutin saja langka-langkah berikut untuk melakukan pendaftarannya yah. (^▽^)/

  1. Masuk ke Website Megaxus Olimpiade 2013 atau buka link berikut ini : http://olimpiade.megaxus.com
  2. Untuk mendaftarkan Team, klik pada bagian PENDAFTARAN / DAFTAR MEGAXUS OLIMPIADE 2013atau buka link berikut ini : http://www3.megaxus.com/olimpiade2013/pendaftaran/
  3. Login ke dalam Website Megaxus Olimpiade 2013 dengan menggunakan Megaxus ID yang kamu miliki untuk mendaftarkan Team.Diharapkan yang mendaftarkan team adalah ketua teamnya.
  4. Pilih Logo Audition AyoDance untuk masuk dalam menu pendaftaran.Jangan sampe salah pilih ya.
  5. Setelah masuk menu pendaftaran disana terdapat peraturan yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. Kalau sudah paham langsung kamu isi formulir pendaftarannya yang ada dibawah. 

  6. Jika sudah mengisi formulir dengan benar langsung klik Submit Data lalu kamu akan mendapatkan notice bahwa sudah mendaftarkan team kamu.Contohnya seperti dibawah ini.
  7. Jika kamu ada kesalahan mengisi data atau pengen merubah data team kamu, kamu cukup mengirimkan email ke gamemaster@ayodance.com .

0 comments:

Posting Komentar